Wednesday, March 02, 2005

memakilah!!!

Tak ada yang lebih memuaskan daripada mendapatkan kompensasi yang layak daripada semua pekerjaan yang pernah saya lakukan. Tapi sayang, saya belum mendapatkan disini. Tidak disini tampaknya.

"Gua gak hepi,itu kalo lu nanya. Tapi gua tetep pengen bersyukur dengan hasil yang gua dapatkan" kata saya pada seorang kawan yang menanyakan tentang kenaikan gaji yang baru saja saya terima.

Malam ini saya mempunyai alasan kembali untuk memaki,sayang sekali saya tidak merasa layak untuk memuntahkan disini. Hanya satu yang pasti,untuk kawan-kawan yang membaca ini..bekerja di sini tidak menjanjikan gaji layak dan tinggi dan tidak pula kenikmatan kerja di kemudian hari.

4 Comments:

Blogger Seorang Sendja said...

Tapi pasti ada hikmah,salah satunya adalah...kenal sama aku!=p sabar ya,da..sebenarnya boleh memaki kok=)

10:10 AM  
Blogger jojo said...

Lagi blog walking akhirnya bisa sampe ke sini.....!!

Kang Buyung....,

masih ingat saya?? aku ga tahu euy kalo kang Buyung itu hobi memaki.... :D

ha ha ha, jadi sejak saya keluar sudah berapa kali naik gaji??

2:35 PM  
Blogger Umi Hanik said...

wah..bisa2 kita stroke tuh..hehe, ada baiknya baca punyaku deh, kebetulan minggu lalu aku posting yang agak2 mirip

4:32 PM  
Blogger Boby Lukman said...

Nikmati saja hidup dengan apa adanya Yung...kenaikan gaji juga sebuah berkah..meski tidak seberapa..namun sudah jauh lebih baik dari pada orang yang tidak bekerja sama sekali...kita harus berusaha dan belajar memahami bahwa apa yang kita dapatkan hari ini itulah rezki kita yang diberikanNya...memaki juga bukan suatu yang dilarang...apalagi di blog ini...seperti kata Tiara...selalu ada hikmah..Ok Bro...good luck and keep doing the best..

6:00 PM  

Post a Comment

<< Home