Monday, March 15, 2004

5 hari lagi dari hari ini, senin, perjanjian seumur hidup itu hendak dilaksanakan. pertanyaan yang diajukan selalu sama "lu udah yakin yung?"

yakin???

apa sih maksud kata 'yakin' yang mereka tanyakan pada saya? apa 'yakin' mengenai pernikahan saya, yakin mengenai pilihan saya terhadap millie, atau yakin tentang hal lainnya diluar kedua hal itu? "pertanyaan retoris, pertanyaan yang tak memerlukan jawaban", itu kata saya.

kawan, saya yakin dengan keputusan saya menikah dan saya yakin dengan pilihan millie sebagai pendamping saya nantinya.

bagi saya, menikah adalah suatu tingkatan lebih tinggi lagi dalam menjalani hidup ...lifted!!! konsekwensinya adalah pasti jadi lebih sulit dan rumit urusan yang harus diberesin. logis kan... bila hendak naik tingkat saya harus menghadapi ujian yang lebih susah dan sulit.

inipun kasih sayang
yang kuberikan padamu
mesti tidak sehebat
matahari pada dunia

sebentuk kasih sayang
yang kuberikan padamu
mesti tidak seheboh
sebagaimana orang lain


hanyalah padamu
hanya untukmu


itu saya. itulah saya yang berkata di atas. kecil saja, tidak besar...tapi itu untuknya, khusus untuknya...tidak untuk yang lain. jadi, pertanyaan itu harusnya tidak ditujukan pada saya...tapi pada millie kawan-kawan :)

love u ya'

0 Comments:

Post a Comment

<< Home