Saturday, March 06, 2004

Aderia, 03/04/2004:


Si Gelo Padang berlogat Sunda pisan... Buyung mah cuek... Gw paling bete klow 'gosip' ma dia. Pasti kaga nyambung. Entah bolot atau emang ga sadar, sering banget akhirnya gw jadi garing sendiri. Responnya, "emang gitu?" "Lo, emangnya si A pacaran ma B?" "Bukannya si M yang ngejar-ngejar?" Tapi udah, tutup mpe disitu. Dia cuma mnutup dengan 'OOO...' Tapi sumpe, susu tumpe.. gw kaget saat tau lu pacaran. Kok bisa orang sebebas dan se-gakromantis elu punya pacar (kok ada yang mau, ya... hehe). Pas denger lu mau merit juga, ugh.. orang bebas liberal tak terikat ini mau mengikat dirinya dalam sebuah perkawinan? Heran, Buj... Tapi, gw bersyukur banget siy. Biar lu lebih terkontrol dan rapi, hihi... (asal tau aja, nurut gw lu sejak pacaran ma bu mili, jadi lebih rapi dan sedikit ganteng ;) meski tetep lebih ganteng laki gw). Smoga bahagia. Amien... -kangen juga treak-treak malem-malem nyanyi lagu The Cure, Counting Crows, Toad The Wet Sprocket, Pearl Jam, dan U2, ma elu... karena gw ga pernah nginep kantor lagi-



Seila, 03/03/2004:


Ah, terlalu banyak cerita tentang si buyuAng satu ini. Ternyata kita sudah kenal 3 tahun lamanya ya? Wow. Lot of things happened along the way. Awal kenal kamu yung, kamu masih bingung: aku masuk produksi atau news ya? dan ternyata jurnalistik akhirnya jadi pilihan lo, jalan yang kamu lalui dengan sangat baik. Tapi g yakin, kalaupun kamu ambil jalan yang satunya lagi, jalan itu pasti juga kamu lalui dengan baik, dengan penuh perhatian, disusuri perlahan dan sungguh-sungguh, dan tak lupa melihat sejauh mata memandang apakah ada yang terlewatkan untuk dipelajari, atau dihargai keunikannya. You also a good friend, Yung. Yang bisa mendengarkan cerita kita tanpa pretensi, yang memberi perhatian dan semangat kalau kita sedang sedih, tapi juga sekaligus negur kalau kita buat salah. Dan waktu liputan di Nunukan, itu salah satu momen yang paling berkesan. Doing his job very well as a cameraperson to look after his reporter-yang saat itu sakit ISPA!! Ribet deh, wong harus ngeliput pengungsi sakit dan meninggal dunia, malah g yang meriang berat dan kliyengan! Untung Buyung baek lho... Eniwe, karena sekarang si Buyski ini mau married, I can wish only for him and his future wife to have such a wonderful and meaningful life. Selamat ya Yung....



Arie, 03/03/2004:


kreativ! karena loe orang pertama yang bilang gue mirip dul joni. inget kan?! dan mulai saat itu kehidupan ganda gue dimulai (becanda deng). tentang pembicaraan kita soal nikah dan hubungan setelahnya, nggak nyangka, loe bakal ngeduluin gue. jadi akhirnya loe sadar, hidup ini lebih dari sekedar pekerjaan.



Didit, 03/02/2004:


buyung adalah kesadaran seorang filsuf yang terperangkap di tubuh seorang penghamba kreatifitas. buyung adalah anak gembala yang duduk diatas kerbaunya, ia berkeliling kampung bertanya kesetiap orang yang dijumpainya,"apa kau melihat kerbauku?" enlightment will come to those who seek 'em.



Ochan, 02/29/2004:


Beliau ini terlanjur kuanggap sebagai Abangku, padahal kelihatannya dia lumayan juga buat diajak berantem :p. Selama berkantor dengannya, cukup banyak banyak pola pikir dan pola tindak-nya yang kujadikan patron. Bijaksana, penyabar, penyayang, dan semua sifat positif yang disukai cewe2... Kehebatannya dalam mengelola jiwa juga patut diacungi jempol. Sekarang pun dalam serba ketidakpastiannya tentang masa depan, dia tetap selalu berusaha menyapa siapa saja dengan tawa khasnya. Gemblung!!!!



Agus, 02/29/2004:


buyung? ini dia sesama penikmat The Cure! He..he.. berarti tergambar betapa kelam dan suramnya suasana hatimu, terkadang. :P Gue kenal buyung waktu liputan kelangkaan solar bareng si jangkung Fraya. Tekun, filosofis, tapi moody ya. :) ya, setelah ada loe, setidaknya gue bukan satu2nya yang tersesat di stasiun milik kita bersama ini. :P



Abbie, 02/29/2004:


halo kecil...pas gue nenggok dalam hati gue ampe nyebut...but...but...but... waduh..nih orang gede amat yah..keturunan raksasa bukan..tapi kok bisa kaya gitu bentuknya...sempet kaget juga di tegor kaya gitu ama orang sebesar dan setinggi dia...tapi gue ga mau kalah...gue panggil dia BESAR... nama yang sampe sekarang akan terus melekat didirinya... kecil,kata julukan pertama untuk gue waktu baru masuk trans...sempet sebel juga sih waktu siBESAR yang manggil gue begitu...apakah gue bener2 sekeil itu...tapi kalo dipikir-pikir sih bener juga...kalo dibandinginnya sama badannya orang yang nama lengkapnya BUDI AFRIYAN ini...yang ampe sekarang buat gue belom jelas kenapa dipanggil buyung...buat gue siBESAR ini adalah seseorang yang sangat cocok untuk dijadikan tempat curhatan,he's like a lost brother for me (",),dia juga orang yang sangat menyenangkan walau kadang- kadang bisa menjadi orang yang sangat cerewet sekalee dan ga jarang pula gue keki kalo dia udah ngegodain atawa ngejailin gue..ato kadang-kadang menyebalkan denger ketawanya yang sekeras halilintar itu ato kalo dia uda ngaggep gue tukang pijit dan langsung minta pijitin kalo dia ngeliat batang idung gue.. ;P ... tapi,seneng juga sih punya "BESAR d'lost brother" sebagai tempat gue ceritain masalah-masalah gue...tengkiyu for always listen to all my problems bro... waktu denger dia mau merried, hal pertama yang terlintas di benak gue selain senang dengan kebahagiannya adalah...wah...wah... wah... ternyata orang sebesar dia ada yang mau juga yah...(maaf yah mil... becanda...ga maxud apa-apa...suer..:p) tapi gue do'ain the love that comes to both of u will last for ever... keep the faith the bro...(apaan seeh abbie..??)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home