Thursday, March 11, 2004

beberapa komentar setelah HITAM PUTIH SUPERSEMAR : sukarela atau kudeta selesai ditayangkan di tanggal 10 maret 2004 jam 11.35 hingga 12.10 an.

amatul
aduh, buyung..editannya tuuh?

puguh
yung, sorry komentar..kok gitu ya ngeditnya? sayang banget. lebih bagus kalo kamera move yang berperan..refrensi kaya film-film dokudrama..next time better. sukses slalu :)

mbak ria ernunsari
kreatif! tapi ada catatan hehehe...

lolo
saya senang melihat shot-shotnya, simple tapi berbicara..asik!! selamat buyung, memilih loe sebagai asprod hitam putih : sukarela atau kudeta? kudeta!! :D :D

ponco
maafkan temanmu ini yang sudah meninggalkan layar kaca sejak segmen-1 usai. daku merasa boring. hamba tadinya berharap storynya akan dramatis.

nyong
yung..gue dan cewe gue abis nonton hitam putih..GEMETAR PAK NONTONNYA..tapi cewe gue nanya kok intercutnya cepet banget? hehe..mohon penjelasan pak..hehe =)

niki
sori, lupa bilang.. salut buat kerja kalian semua, hitam putih edisi supersemar. salut untuk semua crew! met istirahat dan met bangga hati!


apapun kawan-kawan...terimakasih banyak atas bantuan dan perhatiannya. mohon terus dikritik, biar gua ga stuck...atau kalau punya catatan tentang bagaimana sebaiknya mohon disampaikan, saya akan sangat berterimakasih....senang sekali mendapat feedback dari kawan-kawan :)

-----------
jam 1/2 7 tadi, saat baru setengah saja dari seluruh episode dikerjakan, seila kirim saya sms
buyski : inhale,exhale,enhale, exhale...take a lil break, even for a moment. ok :)
thanks alot seil...indeed, i need that :)

-----------
dan ini dari friendster :)

Nina, 03/10/2004:
daBuy..itu panggilan gw buat pria cakep nan bersemangat ini. bangga deh gw ternyata pemuda minang di indonesia ini byk yg cakep juga. walau di awal pertama kenal gw sering salah manggil antara dabuy dan daHAn.. he he he.. padahal kalian ga mirip2 amat gitu lhooo.. Dabuy itu..... baik pisan, walau agak sarkas kalo ngomong ma gw (gw ambil positipnya kalo lo care ma gw) dan selalu nuduh gw "gendutan" itu sih emang da.. gw membesar 10 kg !! trus gw paling senang ma atensi lo kalo lagi dengar org cerita, gw suka banget ma antusias lo ma hal baru dan menarik buat lo.trus ma bebasnya elo, dan ma keminangan kita !!! ha ha ha ha .. gw kok kedaerahan gini.... :D sukses dalam semua langkahmu da..

Gamal, 03/09/2004:
Gw pertama kali kenal Buyung di sc barat, nih orang kliatannya sibuk banget, wara-wiri kesana kemari. Buyung orangnya asik diajak ngobrol soalnya dia pasti pay attention sama apa yang kita omongin. Kalo ngobrol tuh mulutnya buyung monyong2 ngebul asep sampoerna ijo, huhuhu coba djisokam, gw minta deh hehe :p

Koko, 03/09/2004:
bu yung meski namanya dengan awalan bu,wujud 3 dimensinya sama sekali jauh dari bayangan seorang ibu, dan begitu juga jika namanya sudah digabung menjadi buyung, wujudnya jauh dari bayang seorang buyung jiwa anak anak kecil yang lari kian kemari..tapi sosok besar tinggi, dengan rokok kretek plat kuning yang setia nangkring...;-).. terus terang saya banyak menghirup nafas jurnalis tatkala bekerja bareng dengan beliau, sentuhannya, tutur katanya, cukup menyadarkan saya kalo yang namanya belajar takkan pernah cukup untuk memuaskan sebuah hasil karya.mas buyung aku rindu untuk kerja bareng lagi sekalipun sampeyan sudah kehilangan keperkajaan tapi tampilan tetap membujang..."_" vivid ehhh vivat buyung

Oden, 03/08/2004:
Pertama tahu Buyung........hmmm.....kapan ya.....beneran yung, asli gak inget :P, tahu-tahu kamu udah ada dalam idup saya duduk bersimpuh dipojokan SC TIMUR sambil potongin koran buat kliping dan....selalu ada dan ah sudahlah. ALL THE WAY, YUNG.....ALL THE WAY !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home