Thursday, November 20, 2003



kawan.
perempuan itu bercerita pada saya tentang DIA. dia seorang kawan perempuan yang telah lama tidak saya ajak bercerita tentang dirinya. seorang kawan yang saya anggap dekat, karena ada karakter yang kuat pada dirinya yang membuat saya menghormatinya seorang seorang kawan. satu pendirian teguh yang -apabila saya dihadapkan pada kondisinya- maka saya sejak awal tidak akan berani menghadapinya. seorang kawan yang tidak berhitung pada apa yang akan dilakukannya dulu. seorang kawan yang hanya mengikuti kata hatinya...

terlalu mengikuti kata hatinya.
itu saja salahnya...

kawan.
perempuan itu bercerita pada saya tentang DIA, yang juga adalah kawan saya. DIA adalah kawan saya.

Maaf bila saya mendefinisikan seorang kawan bagi saya.
adalah seorang yang tahu siapa saya,
dan tak terlalu pusing dengan perbuatan yang dilakukan temannya.
adalah seorang yang tak berusaha meng-intervensi kebiasaan saya.
adalah seorang yang sadar, bahwa dia hanya berhak untuk mengingatkan saja.
adalah seorang yang tidak berbalik menjadi seorang pembenci karena kelakuan temannya yang buruk.

perkawanan para bajingan.
mungkin itulah singkatnya kawan bagi saya.

seorang seniorku mengatakan, seorang penjahat menganggap seorang teman seperti seorang saudara. salah atau benar yang diilakukannya, dia adalah teman saya. apa hendak saya katakan kawan????

jadi???
saya hanya bisa mengatakan bahwa kalian berdua adalah kawan-kawan saya, seperti apapun kejadiannya menimpa kalian berdua, kalian adalah kawan saya. dan saya sedih karena kalian adalah kawan-kawan saya.

alangkah nyinyirnya saya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home