Saturday, November 15, 2003


di kamar ini
waktu seperti berhenti
tak berlaku pagi, siang dan malam disini

aku disini
seperti tak berarti
karena hariku tanpa pagi lagi

Huh, beberapa hari setelah pengumuman perputaran kru untuk masing-masing program ini membuatku malas untuk berlari. hanya duduk meringkuk bahkan diam tertunduk. rasa kecewaku karena programku tak jadi pasti. "Gua mau bandel minggu ini kang" begitu kataku pada atasanku..Dia hanya tertawa masam, mungkin mengerti tapi mungkin juga mencibiri...

Sikap. itulah yang ingin saya tunjukkan disini. Kekecewaan mungkin saya tutupi, tapi hanya dengan selubung kain yang tembus pandang seperti plastik untuk transplantasi. Tetap terlihat. Karena tak perlu cahaya buatan elektrisiti.

Minggu satunya lagi, saya hendak mulai lagi untuk berdikari. Menyulam diri menjadi lengkap lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home