Tuesday, November 18, 2003



"gua masuk kedunia ini karenagua pengen liat realita lebih dekat, ternyata setelah gua dekati..realita itu tidak seperti yang gua bayangkan..." (eminem,jurnalis baru)

dulu eminem seorang mahasiswi idealis yang memiliki banyak aktivitas di kampusnya. Berbagai organisasi ekstra kurikuler dia masuki, mulai dari kelompk studi kampus yang serius, yang membahas segala macam filsafat dari kiri ke kanan, ke organisasi kesenian kampus yang isinya anak-anak ceria gemar menyanyi dan menari hingga bermain pura-pura beneran jadi kru media dalem kampus..

sebutlah namanya eminem, sekali lagi :) dia baru berumur 26 tahun..telah 3 bulan dia bekerja sebagai jurnalis di salah satu tv swasta, dari 11 tv swasta yang ada, terkemuka di negerinya.

Tiba-tiba...

Seorang seniornya mengajak tidur perempuan simpanannya di kamar sebuah hotel, yang letaknya tepat bersebelahan dinding dengan kamarnya, saat dia ditugaskan meliput di luar kota oleh kantornya. "gua disuruh ngejemput tuh cewek yung..." begitu kata dia lewat telepon yang aku terima tadi malam.

Tiba-tiba...

Dia masuk ke satu lingkungan penuh pesta, dansa dansi dan keriuhan dunia lain yang hingar bingar. Dunia yang dijalani oleh sebagian besar seniornya, jurnalis. "Bahkan bos gua-pun kata mas blah blah olahraganya dugem..."

Tercengang dia dengan kelakuan 'norak' senior-seniornya saat melihat mereka menggoda sesama jurnalis baru, kawan seangkatannya, yang kebetulan sexi dan manja. "padahal mereka kan telah terbiasa melihat perempuan-perempuan cantik", kemudian dia menyebutkan nama beberapa presenter di tempat kerjanya yang memang cantik-cantik..

mmmmm...reality bites huh!!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home