Monday, November 10, 2003


Hari pembagian telah tiba.Tugas saya sejak tanggal 17 November adalah sebagai Asisten Produser HITAM PUTIH yang tayang setiap bulan sekaligus kru di REPORTASE hingga Januari 2004..hehe, pembagian yang menyenangkan. Petang kita harus kuat, harus ambisius dan lebih terencana. Produser Reportase petang adalah Bang Teguh ama Mas Rizal Firmansyah plus Deyna sbg Asprod. AE dipegang ama Mas Kiki,Mas Coy,ama Bang Monang..plus Pepe dan Mentil. Hehe,waktunya hidup teratur kawan. Ayo semangats! Ayo Mas Satrio kita garap bersama-sama...Mas Rio jadi reporter saya..:)

Hmmm,
Ibu saya selalu berkata "Apa enaknya bekerja di tempat kamu bekerja sekarang nak?. Gajimu tak seberapa. Energi yang kamu keluarkan besar. Apalagi terkadang fisik kamu bisa terluka saat kamu harus bertugas di luar daerah." Saya jawab, "hehehe, iya Ma...tapi asyik bisa kenal sama banyak orang,berbincang dengan orang yang berbeda".

Merasakan sakitnya orang-orang, mendramatisir suatu peristiwa, mengeditnya, menyiarkannya..terus merokok diluar..tertawa-tawa dan ngobrol serta berkeluh kesah tentang kantor ini...Mmm,suatu pekerjaan yang menyenangkan sekali.


Yang kurang barangkali masalah penggajian.

Karena bekerja di satu industri yang terus menerus dikejar seperti setan untuk mencari,mengumpulkan dan mengejar remah informasi, kemudian menggabungkan remah itu jadi satu bongkah roti yang baru --yang selain enak dimakan juga harus mengundang selera saat melihatnya -- terasa menyenangkan!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home