Friday, October 31, 2003

sehari lagi rasanya terbuang percuma. berarti 5 hari seperti terbuang percuma. kebosanan ini entah apakah sebabnya. mungkin saya tidak terlalu dapat berkonsentrasi berpikir tentang pekerjaan ini sekarang. mungkin saat ini pikiran saya tidak sedang berada di dalam ruangan ini. mungkin pokok bahasan yang sedang saya kerjakan belum memberi saya kejelasan dalam bertindak menyelesaikan pekerjaan ini.

hitam putih! satu dokumenter tentang sejarah indonesia. program itulah yang sedang saya kerjakan sekarang ini. penugasannya selama sebulan. saya bersama 2 orang reporter, 2 orang kameramen dan seorang produser. saya sendiri ditugaskan sebagai asisten produser. episode terakhir adalah mengenai pki, hitam putih pki. saat itu sayalah yang ditugasi sebagai produser dengan 2 orang reporter dan 1 orang kameramen. tentu saja dengan tambahan 3 orang editor yang mengerjakan paska produksi tayangan sebanyak 6 shift.

sekarang, apa nasibmu hitamputih. seperti apakah urutan segmentasi tayangnya nanti? itulah yang belum juga selesai dilakukan.

anyway...
saya terlambat makan sahur. sahur mulai saat imsak telah masuk,alhasil hanya 7 menit saya makan sahur.

akhir-akhir ini,atau mungkin 2 tahun belakangan ini sangat malas saya berbincang mengenai hal-hal yang berat.sesuatu yang dalam, sesuatu yang beyond the reach. sesuatu yang berada dibalik satu peristiwa. sesuatu yang tersembunyi dibalik simbol-simbol. atau sekumpulan kisah-kisah patriotis.

hmm..sulit sekali bercerita sekarang ini.saya tidak tahu lagi harus memulai bercerita dari mana,padahal dengan bercerita saya seharusnya bisa meningkatkan kemampuan menulis. atau mungkinkah karena telah lama saya tidak mengalami hal-hal yang layak diceritakan. ataukah sikap introvert saya demikian tebalnya hingga sulit ditembus bahkan oleh sinar silau suatu kejadian sekalipun?

entah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home