Sunday, November 02, 2003

sleep all day long day..seperti layaknya seorang pemalas sehari-hari bekerja.
mmm...sampai pengiriman vhs untuk murad aidit dan pramoedya pun jadi tidak jadi dilakukan. maaf ochan dan cahyo, bukan maksud hati membatalkan tapi apa daya keinginan untuk tidur sangatlah kuatnya..hehe

"mau buka disini atau di tempat omku itu? keburu gak kesana? aku males juga sih pake taraweh segala masalahnya. ayo dong kata kamu kita pergi kesana atau nggak?" akhirnya diputuskan kalau kita berbuka ke tempat omnya iya. "kamu kan udah janji mau kesana, lagian aku juga udah janji ama kamu mau buka puasa bareng di tempat om-mu itu."

kebayoran lama ternyata gak semacet yang disangka, yang macet justru dari kebayoran lama ampe cipulirnya..wuaduh...untung iya beli 2 buah frestea dingin ama 1 roti 3m rasa coklat, berbukalah kita dengan itu..dan sebatang djisamsoe yang disulut diiringi omelan.."kenapa gak entar aja pas udah keluar metromini sih?!" "ah,bawel!!!"

perumahan taman asri, berenti tepat setelah lewat tomal tol supermarket. orang biasanya nyebut itu gang chaplin. semilir angin lumayan sejuk terasa dimuka saat kita berdua naik beca kedalam. bayarnya 3 ribu saja kok..

Kalau ke tempat mak un dan tek mi saya juga harus berenti di tempat yang sama, tapi pas di pertigaan kendaraan yang saya tumpangi harus belok ke kanan...kapan ya ke sana?

berbukalah kita, dengan pisang 2 buah dan 2 gelas ari vit jernih..ditambah omelan tak jelas yang membuat naiknya darah ke kepala karena dilakukan didepan orang banyak dan mungkin dirasakan oleh anggota keluarga yang lain..harga diri harus tinggi dijunjung di atas kepala..maka saya ingatkan dia tentang harga diri. saya peringatkan dia tentang harga diri yang saya junjung tinggi di atas kepala...menetes bening air mata itu, sesaat setelah sentuh sayang itu saya lakukan..."ini karena saya sayang makanya kamu saya beritahu ya' "



0 Comments:

Post a Comment

<< Home