Saturday, December 04, 2004

"masuk ni...hitam putih supersemar kita pasti masuk", kang ule (sulaeman sakib) -eksekutif produser hitam putih supersemar : sukarela atau kudeta?

"ah, gua gak yakin kang?" ucap saya (pesimisme adalah cara memandang segala sesuatu, tetapi saya selalu berpegang pada harapan agar tak jatuh dan berusaha untuk menjadikannya lebih optimis)...nilai yang menjual pada hp supersemar adalah testimonial yang diucapkan dengan lantang dan penuh keyakinan. yang kemudian diperkuat oleh testimoni lainnya yang menguatkan testimoni sebelumnya. nilai lainnya adalah kelihaian mas riza primadi dalam mendrive pertanyaan-pertanyaan dan juga bacaan-bacaan yang dia persiapkan khusus untuk melakukan wawancara. dan tak lupa editing yang dikerjakan dengan mulus oleh setiawan...

"yah liat besok lah kang", saya ngeloyor, "enak nih ngopi dulu terus balik deh" :P

kepikiran bebreapa dokumenter lain yang jadi saingan, yang menurut saya menari. Ada abrakadabra yang dibuat oleh aryo danusiri, ada student movement dan beberapa semi investigasi produksi kawan-kawan di sctv.

dan ternyata...

lola amaria membacakan...

nominasi untuk kategori film dokumenter adalah....

hitam putih supersemar!....yeaaaaaahhhhhh.....

selamat selamat selamat :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home